REVIEW PRODUK SMARTBAND M3

Assalamualaikum Wr Wb...
Kali ini saya akan meriview produk yang saya beli di Aplikasi Jd.id dengan harga hanya Rp 78.000 (dengan ongkir ) kenapa harga ini murah karena saya beli sedang ada diskon, nih bukti pembeliannya.


Terlihat diatas bahwa total harga nya Rp 69.000,- dari harga Rp 199.000,-. Menurut saya harga segini sangat lah Worth it, karena dengan harga segini kita mendapatkan fitur dengan smartband yang seharga 300rb an seperti Mi Band 3. Langsung saja ya kita muali reviewnya...

Spesifikasi Smartband M3 :
  
Model: M3
Baterai: baterai built-in 90mAh
Layar Utama: Layar OLED Color 0,96 inci
Dukungan Dorong Bluetooth (Penelepon, SMS Messenger, pengingat berita aplikasi)
Dukungan Deteksi Denyut Jantung
Dukungan Pedometer (Langkah latihan, konsumsi kalori, catatan gerakan jarak tempuh)
Dukungan Pemantauan Tidur
Dukungan tanda panggilan
Fitur Bluetooth dan Versi Bluetooth 4.
Dukungan tekanan darah
Dukungan oksigen darah
IP67 Professional tahan air

Fungsi utama:
Denyut jantung, tekanan darah, oksigen darah
Sepenuhnya menggunakan sensor percepatan dan sensor detak jantung di setiap latihan untuk memonitor denyut jantung Anda, tekanan darah dan oksigen darah data tersebut untuk membantu Anda tetap pada kondisi yang sehat ketika Anda dalam latihan intensitas tinggi.

Isi dari paket yang saya dapat terdiri dari :
1 X  Smart Bracelet 
1 X  Smartband
1 X  Manual Book


Pengiriman paket nya agak lama saya menunggu kurang lebih 2 minggu, karena dikirim dari hongkong (dilihat dari resi yang diterima). mungkin bisa dimaklumi karena harga segitu wkwk..

Saya menggunakan Smartband kurang lebih sudah seminggu dari paket yang saya terima, desain dari smartband ini elegan dikarenakan layar nya yang edge, smartband pada saat dipakai pas ditangan juga nyaman dipakainya, smartband ini tahan air (tapi tidak diasaran kan untuk dibawa berenang) maksud tahan nya adalah tahan cipratan air, air hujan, air wudhu. baterai nya lumayan awet apabila tidak terkoneksi dengan hp tahan sampai 3-5 hari dari baterai full jika terkoneksi 1-2 hari dari baterai full, fitur nya ada banyak dan berfungsi dengan baik (walaupun saya tidak tahu ke akuratannya), untuk pengechasan nya tidak ribet tanpa perlu converter lagi jadi smartband nya sudah tersedia USB untuk mengechas jadi tinggal colok ke adapter, kesimpulannya adalah smartband ini sangat worth it untuk dibeli dengan harga yang murah dan mendapatkan fitur yang seharga 300rb an..

foto-foto:








link jd.id : disini
link applikasi leefun : disini


Tugas ISD tambahan Meriview Suatu Produk
Farhan Al Fayyadh (12118504)


2 Responses to "REVIEW PRODUK SMARTBAND M3"