Cara Agar Bisa Masuk Advance Server Free Fire 100% Work APK DOWNLOAD


Advance Server adalah sebuah server yang dikhususkan untuk percobaan sebuah pembaruan dalam sebuah game atau lainnya, percobaan dilakukan  agar dapat dioptimalkan apabila ditemukannya sebuah error/bug.

Jadi bagi yang sudah berhasil masuk ke advance server, pengguna di wajibkan mencari celah/bug lalu melaporkannya ke developer agar dapat di optimalakan



1. Cara Pertama
Untuk dapat masuk cara yang pertama adalah dengan cara mendownload File Applikasi Game Free Fire Versi Advance Server dibawah ini :
Download

Langkah Penginstalan sama seperti aplikasi/game pada umumnya, dan melakukan Log in seperti biasa pada saaat baru mendaftar..


Apabila Muncul pesan "The Server Will be Ready Soon" berarti server sedang penuh tunggu kira-kira malam hari dan coba kembali..


2. Cara Kedua
Apabila kita belum dapat masuk juga cara kedua adalah dengan meminta ke pada developer nya untuk memberikan hak akses kepada akun kita dengan mengirimkan email
email developer nya adalah :
freefire@garena.com

Lalu kita membuat pesan dengan isi apa yang ingin dilakukan apabila masuk advance server.
contoh pesan nya
"Hallo team Garena, Tolong berikan saya akses ke advance server, apabila saya masuk saya akan mencari bug dan memberitahukannya. Terima Kasih.."

Lalu tunggu hingga mendapat email balasan, memang agak lama, tetapi tidak ada salah nya kita mencoba ^^

1 Response to "Cara Agar Bisa Masuk Advance Server Free Fire 100% Work APK DOWNLOAD"

  1. agen365 agen jud! online terpecaya dan teraman di indonesia :)
    WA : +85587781483

    ReplyDelete